Life

5 Fakta Pasangan Ballerina Farm yang Viral, Kisah Cinta hingga Total Kekayaannya

×

5 Fakta Pasangan Ballerina Farm yang Viral, Kisah Cinta hingga Total Kekayaannya

Sebarkan artikel ini


Tengah viral di media sosial content creator dengan akun Ballerina Farm yang sudah memiliki pengikut 9,7 juta di Instagram dan 9,4 juta di TikTok. Hannah Naleeman adalah sosok dibalik konten Ballerina Farm yang kerap membagikan kesehariannya dengan kegiatan sebagai seorang ibu dari 8 orang anak. Ia menikah dengan Daniel Naleeman pada tahun 2011 dan mendirikan peternakan yang besar.

Banyak kontroversi bermula ketika Hannah diberi kado ulang tahun oleh Daniel Naleeman yang merupakan anak dari seorang miliarder. Dalam video tersebut, Hannah berharap akan diberikan tiket ke Yunani karena dia menginginkan, namun Daniel memberinya celemek telur. Hal itu menuai banyak komentar warganet yang menganggap Daniel pelit dan tidak menghargai sang istri, padahal Hannah mengurus ia dan kedelapan anaknya.

Selain video tersebut, sebuah artikel yang diterbitkan oleh Times juga banyak menuai komentar bahwa Hannah sebagai istri tradisional memiliki kehidupan yang tidak seindah dengan apa yang terlihat di setiap konten yang dibuatnya. Berikut ini 5 fakta Ballerina Farm, apa saja ya?

1. Kisah Cinta Daniel dan Hannah

Kisah Cinta Daniel dan Hannah/Foto: instagram.com/ballerinafarm

Hannah bertemu Daniel ketika dirinya berada di masa-masa akhir perkuliahan. Melansir dari Independent, keduanya bertemu di sebuah acara pertandingan basket di perguruan tinggi oleh seorang teman.

Pada saat itu, dengan segala akses yang ia punya, Daniel mengatur strategi untuk duduk di sebelah Hannah dalam pesawat penerbangan ke New York. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah setelah 3 bulan berpacaran.

2. Sosok Daniel Naleeman

Sosok Daniel Naleeman/Foto: instagram.com/ballerinafarm

Daniel Nalemaan merupakan putra David Naleeman. Ayahnya seorang miliarder yang mendirikan beberapa maskapai penerbangan komersial, termasuk JetBlue. Seperti Hannah, Daniel juga memiliki 8 saudara kandung.


3. Anak-Anak Hannah dan Daniel

Anak-Anak Hannah dan Daniel/Foto: instagram.com/ballerinafarm

Pernikahan mereka terjadi ketika Hannah berusia 21 tahun dan Daniel berusia 23 tahun. Anak-anak mereka yaitu Henry (12), Charles (10), George (9), Frances (7), Lois (5), Martha (3), Mabel (2), dan Flora (1).

Merangkum dari Independent, Hannah mengakui bahwa ia mengurus 8 anaknya sendiri tanpa pengasuh. Ia juga mengurus rumah tangga seperti konten-konten yang kerap dibagikan. Tak jarang, Hannah juga bisa sakit sampai seminggu karena kelelahan dan tidak bisa bangun dari tempat tidur. 

Hannah juga diketahui melahirkan semua anaknya di rumah tanpa mengkonsumsi obat pereda nyeri, kecuali Martha yang lahir di rumah sakit karena melahirkan secara epidural.

4. Perjalanan Karier Hannah

Perjalanan Karier Hannah/Foto: instagram.com/ballerinafarm

Hannah adalah anak ke-8 dari 9 bersaudara. Ayahnya membuka toko bunga. Seperti ceritanya di website Ballerina Farm, sejak kecil Hannah sudah memiliki jiwa wirausaha yang ia pelajari dari membantu usaha orang tuanya.

Hannah sangat menyukai menari. Ia kemudian masuk ke sekolah musik di New York, Julliard Music School dengan jurusan balet. Setelah hampir lulus dari Juilliard, Hannah menikah dengan Daniel. Ia pun menjadi wisudawan ballerina yang menggendong anak saat kelulusan.

Setelah lulus, mereka pindah ke Brazil dan Hannah memulai kariernya sebagai penari di sebuah dance company. Setelah itu, mereka mulai menemukan kecintaan pada pertanian dan peternakan. Dari mulai memelihara satu hewan ternak, kemudian bertambah dan bertambah. Akhirnya mereka mulai mendirikan Ballerina Farm juga memulai karier content creator setelah kepindahannya kembali ke kampung asal Hannah yaitu Utas.

Pada tahun 2023, Hannah yang saat itu telah memiliki 7 orang anak berhasil meraih mimpinya yang lain menjadi Mrs. American 2023. Hannah juga ikut berkompetisi kembali pada kontes kecantikan Mrs. World Pageant 12 hari setelah melahirkan dan berhasil lolos ke-17 besar.

Setelah itu, ia mulai fokus kembali menjadi content creator dengan membagikan kehidupannya bersama keluarga. Bersama suaminya, ia juga terus mengembangkan Ballerina Farm.

5. Total Kekayaan

Total Kekayaan/Foto: instagram.com/ballerinafarm

Hannah dan Daniel pertama kali memutuskan untuk membeli 100 hektar tanah karena keduanya memiliki mimpi untuk membesarkan anak-anak mereka di pertanian. Dua tahun kemudian, peternakan mereka terbakar. Kemudian, mereka membeli lagi tanah seluas 328 hektar yang kini menjadi Ballerina Farm.

Ballerina Farm kini menjadi sebuah peternakan yang menjual banyak hasil ternak dan pertanian. Daging sapi, daging babi, perlengkapan dapur, seperti terigu, celemek, hingga yang terbaru yaitu mereka telah membuka peternakan susu yang menjual berbagai produk olahan susu. 

Selain sebagai pewaris kekayaan miliarder yang memiliki total kekayaan 400 juta USD, melansir dari Distractify, kekayaan bersih yang dilaporkan milik Daniel Naleeman yaitu 6 juta USD.

Daniel dan Hannah mengelola Ballerina Farm, selain itu Daniel merupakan direktur DDN Group dan Sementara Hannah, yang sukses menjadi content creator dan influencer yang menampilkan sosok “istri tradisional” di berbagai media sosial (Instagram, Youtube dan TikTok) dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebanyak 2 juta USD.

Apakah kamu mengikuti keseharian Ballerina Farm, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin, Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *