Life

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Romantis ‘Serendipity’s Embrace’ yang Bikin Gemas!

×

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Romantis ‘Serendipity’s Embrace’ yang Bikin Gemas!

Sebarkan artikel ini


Serendipity’s Embrace merupakan drama Korea yang dirilis perdana pada 22 Juli 2024. Dibintangi oleh Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop, drama Korea yang satu ini menyajikan plot cerita seru dan ringan untuk menemani waktu luang kamu, lho.

Meskipun tergolong ringan, Serendipity’s Embrace berhasil mencuri atensi para pencinta drama Korea dan menjadi topik perbincangan hangat di media sosial.

Untuk kamu yang masih belum menontonnya, berikut Mirafestivalberlin akan memberikan 3 alasan kenapa kamu harus menyaksikan Serendipity’s Embrace!



Chemistry Manis Antara Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop
Serendipity's Embrace

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop di Serendipity’s Embrace/ Foto: tvN

Saat memilih suatu tontonan seperti drama Korea, tak jarang kita sebagai pemirsa hendak mengetahui siapa saja pemerannya. Serendipity’s Embrace sendiri menampilkan kolaborasi akting antara Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop yang menghasilkan chemistry manis di antara keduanya.

Secara garis besar, drama Korea ini menceritakan Lee Hong Ju (Kim So Hyun) yang bertemu lagi dengan Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) setelah 10 tahun.

Mereka tidak bisa dibilang ‘teman’ meskipun bersekolah di SMA yang sama. Hal tersebut karena dulu Lee Hong Ju hanya membantu sahabatnya, Kim Hye Ji (Kim Da Som) untuk bisa menyatakan perasaan pada Kang Hoo Young melalui berbagai surat.

Alih-alih tertarik pada Kim Hye Ji, Kang Hoo Young justru merasa penasaran dengan sosok Lee Hong Ju yang selalu berusaha membantu sahabatnya demi menyatakan cinta.

Bahkan setelah 10 tahun berlalu dan keduanya dipertemukan kembali, Kang Hoo Young masih merasakan sesuatu terhadap perempuan tersebut.

Plot Cerita Minim Konflik
Serendipity's Embrace

Serendipity’s Embrace/ Foto: tvN

Butuh tontonan segar yang minim konflik? Maka Serendipity’s Embrace bisa menjadi pilihan untuk kamu, Beauties. Pasalnya, plot cerita drama Korea ini terbilang santai dan tidak membutuhkan berbagai ‘teori’ penonton untuk menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jika saat ini kamu tengah menonton drama Korea yang menyajikan banyak konflik memusingkan, Serendipity’s Embrace dapat menjadi ‘selingan’ ringan yang menyenangkan untuk ditonton.

Hadir dalam Episode Singkat
Serendipity's Embrace

Serendipity’s Embrace/ Foto: tvN

Umumnya, drama Korea terdiri dari belasan hingga puluhan episode. Namun, Serendipity’s Embrace termasuk dalam kategori drama Korea  yang menyajikan episode singkat, yakni kurang dari 10.

Tak hanya ceritanya yang tergolong ringan, Serendipity’s Embrace juga memiliki episode singkat untuk menemani kamu di waktu luang tanpa khawatir merasa terlalu bosan saat menonton.

Nah, untuk kamu yang ingin menyaksikannya, Serendipity’s Embrace bisa diakses di platform Viu. Selamat menonton, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *