Life

Mau Lebih Dekat dengan Dunia Pasangan Lewat Temannya? Ikuti 5 Tips Ini, Yuk!

×

Mau Lebih Dekat dengan Dunia Pasangan Lewat Temannya? Ikuti 5 Tips Ini, Yuk!

Sebarkan artikel ini


Status sebagai pasangan bukanlah akhir perjalanan dari sebuah hubungan romantis, melainkan awal dari sebuah perjalanan menuju tujuan bersama. Oleh karena itu, kamu masih harus terus berusaha untuk mengenal dan memahami pasanganmu dengan lebih baik.

Ada banyak tips hubungan yang bisa kamu praktikkan untuk menjadi lebih dekat dengan pasangan, salah satunya adalah dekat dengan teman-temannya. Meskipun canggung, kamu bisa memulainya dengan baik jika mengandalkan tips dekat dengan teman pasangan yang dilansir dari Bustle ini!

Nongkrong Bareng




Ilustrasi/Foto: Unsplash/Jed Villejo
Ilustrasi/Foto: Unsplash/Jed Villejo

Berusahalah untuk ikut dalam beberapa acara yang dihadiri oleh pasangan dan teman-temannya, termasuk acara ngumpul bersama. Kamu nggak akan bisa dekat dengan teman dari pasangan kalau melakukan hal ini saja enggan.

Kalau kamu segan atau gugup untuk berada di tempat asing dan di antara orang asing sekaligus, kamu bisa mengakalinya dengan mengundang teman pasangan ke acara yang kamu adakan sendiri. Kamu bisa memilih untuk mengundang mereka makan bersama di rumah atau ke kafe yang biasanya menjadi tempat nongkrong favoritmu.

Menerima Mereka Apa Adanya

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Ball Park Brand

Beberapa orang baru yang kamu temui mungkin akan menunjukkan perilaku dan selera humor yang sangat berbeda dari dirimu. Namun, alih-alih membeli label kepada teman dari pasanganmu itu, cobalah menerima mereka apa adanya tanpa menghakimi.

Meskipun begitu, kamu tidak perlu menoleransi perilaku kurang ajar dari seseorang. Walaupun kamu ingin lebih dekat dengan pasangan lewat temannya, kamu harus menunjukkan sikap tegas atas perilaku buruk mereka. Tak perlu takut hubunganmu dengan pasangan menjadi buruk karena pasangan yang benar-benar menyayangi dan menghormatimu pun tak akan menoleransi sikap tersebut.

 

Jangan Ragu untuk Mengendalikan Percakapan

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Eric Nopanen

Pasangan dan teman-temannya jelas punya hobi atau ketertarikan serupa yang membuat mereka dekat. Tidak mengherankan jika mereka bisa asyik tenggelam dalam sebuah perbincangan dengan topik yang asing dan membuatmu teraliensi.

Meskipun begitu, kamu bisa mencari jeda dan mencoba mengalihkan arah pembicaraan. Kamu bisa mencoba mencari topik baru yang bisa dipahami oleh semua orang yang berkumpul di sana, termasuk dirimu.


Jangan Mencoba Tampil Sempurna

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Valiant Made

Bertemu dengan orang baru bisa saja membuatmu berusaha lebih keras untuk tampil sempurna. Hal ini tidak salah mengingat semua orang ingin menunjukkan kesan pertama yang baik.

Namun, perlu kamu tahu, mencoba tampil tanpa cela bisa menjadi bumerang dan malah membuatmu tampak “palsu”. Cara terbaik untuk dekat dengan teman pasangan adalah tampil apa adanya. Kalau mereka punya selera humor atau preferensi apa pun yang berbeda denganmu, mereka akan menyesuaikan pada akhirnya.

 

Jangan Berpikir Mereka Membencimu

Ilustrasi/Foto: Unsplash/Tiago Rosado

Jangan punya pikiran negatif kalau-kalau teman pasanganmu tidak menyukaimu, kecuali mereka memang mengatakannya kepadamu atau pasanganmu. Memiliki pikiran negatif seperti ini hanya akan membuatmu kesulitan menikmati waktu bersama mereka.

Percaya dirilah dengan kepribadian dan penampilanmu. Pasanganmu saja bisa jatuh cinta denganmu. Bukannya itu berarti kamu juga punya banyak kualitas positif yang membuat orang lain tertarik? Beri mereka waktu untuk mengenalmu, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin, Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(naq/naq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *