Life

Fakta Menarik No Gain No Love, Drakor Romantis-Komedi Terbaru Shin Min Ah dan Kim Young Dae

×

Fakta Menarik No Gain No Love, Drakor Romantis-Komedi Terbaru Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Sebarkan artikel ini


Salah satu drama Korea (drakor) yang akan tayang di bulan Agustus adalah No Gain No Love. Drakor ber-genre komedi romantis alias rom-com ini dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Young Dae.

Drakor ini menarik banyak perhatian karena perbedaan usia kedua pemeran utamanya. Aktris Shin Min Ah telah menginjak usia 40 tahun, sedangkan aktor Kim Young Dae berusia 28 tahun. Penonton dibuat tidak sabar menantikan chemistry antara Shin Min Ah dengan Kim Young Dae.

Sementara itu, tim produksi menyebut No Gain No Love sebagai drama romcom yang ringan dan dapat dinikmati siapa saja. “Ini adalah drama yang tidak ada salahnya untuk ditonton karena kami telah menghadirkan realisme dengan menambahkan cerita realistis yang relevan,” demikian pernyataan tim produksi, dilansir dari Soompi.

Ingin tahu lebih banyak soal No Gain No Love? Simak sederet fakta menariknya berikut ini ya, Beauties!


Comeback Baru Shin Min Ah di Layar Kaca

Shin Min Ah dalam pembacaan naskah No Gain No Love./Foto: Soompi

No Gain No Love merupakan comeback pertama Shin Min Ah di layar kaca dalam dua tahun terakhir. Drama terakhir yang dibintangi Shin Min A sebelum ini adalah Our Blues yang rilis pada tahun 2022.

Dalam No Gain No Love, Shin Min Ah berperan sebagai Son Hae Young yang benci kehilangan uang kapan pun, di mana pun, dan dengan siapa pun. Saat ia terancam kehilangan promosi di perusahaannya, Son Hae Young merencanakan pernikahan palsu.

Tampilkan Plot ‘Pernikahan Palsu’

Kim Young Dae dalam pembacaan naskah No Gain No Love./Foto: Soompi

No Gain No Love menampilkan plot pernikahan palsu yang lucu tapi tetap romantis. Dalam drama ini, karakter Son Hae Young melamar pria bernama Kim Ji Wook (Kim Young Dae) untuk menjadi suami palsunya.

Kim Ji Wook adalah pekerja paruh waktu di minimarket yang memiliki rasa keadilan tinggi hingga kerap dijuluki sebagai polisi sipil. Kim Ji Wook menerima tawaran untuk menjadi suami palsu Son Hae Young sebagai pekerjaan paruh waktu lain.

Turut Dibintangi Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun

Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun dalam No Gain No Love./Foto: Soompi

No Gain No Love turut dibintangi oleh aktor Lee Sang Yi dan aktris Han Ji Hyun. Lee Sang Yi berperan sebagai Bok Gyu Hyun, CEO perusahaan tempat Son Hae Young bekerja.

Suatu hari, Bok Gyu Hyun tak sengaja membaca novel web romansa dewasa karya Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun). Sejak saat itu, Bok Gyu Hyun aktif meninggalkan komentar sembari menyembunyikan identitasnya.

Sementara itu, Nam Ja Yeon merupakan penulis novel web dengan nama pena Yeon Bo Ra. Nam Ja Yeon tinggal bersama Son Hae Young, yang sudah seperti keluarga baginya. Suatu hari, Nam Ja Yeon tanpa sengaja terlibat dengan Bok Gyu Hyun yang merupakan bos Son Hae Young.

Karya dari Penulis Drama ‘Her Private Life’

Sesi pembacaan naskah No Gain No Love/ Foto: tvN

No Gain No Love merupakan karya terbaru penulis drama Her Private Life, Kim Hye Young. Drama ini juga digarap oleh sutradara Kim Jung Sik yang sebelumnya telah mengarahkan drama Work Later, Drink Now hingga Strong Girl Nam Soon.

No Gain No Love siap tayang perdana di tvN pada 26 Agustus 2024 mendatang. Jangan lupa catat tanggalnya, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *