Life

3 Hal yang Wajib Kamu Nantikan dari SEVENTEEN di Sisa Tahun 2024

×

3 Hal yang Wajib Kamu Nantikan dari SEVENTEEN di Sisa Tahun 2024

Sebarkan artikel ini


Pada Senin, (5/8), PLEDIS Entertainment selaku agensi yang menaungi SEVENTEEN mengumumkan serangkaian rencana kegiatan boyband Korea tersebut pada paruh kedua tahun 2024.

Pengumuman yang disampaikan melalui platform komunitas penggemar SEVENTEEN di Weverse ini tentunya membuat CARATs (nama fandom resmi SEVENTEEN) di seluruh dunia heboh sekaligus tidak sabar menunggu konten-konten maupun lagu baru grup K-Pop favorit mereka.   

Lalu, apa saja sih hal-hal yang termuat dalam pemberitahuan resmi tersebut? Berikut informasinya!


Album Mini ke-12 pada Oktober 2024

Potret SEVENTEEN / Foto: x.com/pledis_17

Berdasarkan informasi yang terdapat dalam pengumuman yang baru-baru ini dikeluarkan, boy group beranggotakan 13 orang tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan comeback selanjutnya dengan album mini terbaru yang dijadwalkan rilis pada Oktober mendatang.

Ini akan menjadi comeback kedua SEVENTEEN  tahun ini setelah sebelumnya merilis album kompilasi bertajuk ‘17 IS RIGHT HERE’ pada 29 April 2024.

Meski belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail album mini ke-12 tersebut, hal ini sama sekali tidak menurunkan antusiasme para penggemar yang sudah sangat menantikan kembalinya SEVENTEEN ke industri hiburan Korea Selatan.

Tur Dunia Bertajuk ‘SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR’

Potret SEVENTEEN / Foto: x.com/pledis_17

Bersamaan dengan pengumuman comeback, SEVENTEEN juga siap kembali menyapa CARATs dan menampilkan lagu-lagu baru mereka melalui world tour yang akan dimulai pada 12 Oktober 2024 mendatang.

Bertajuk ‘SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR’, tur dunia ini akan digelar di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Asia, dengan Kota Goyang, Korea Selatan sebagai pemberhentian pertama.

Dome Tour dan Perilisan Single Album di Jepang

Potret SEVENTEEN / Foto: x.com/pledis_17

Hal yang akan SEVENTEEN lakukan sebelum tahun berganti pun tak berhenti di situ. Pasalnya, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa grup musik Korea Selatan ini juga akan menggelar dome tour dan menemui para penggemar di tempat yang lebih besar.

Selain itu, SEVENTEEN pun berencana untuk merilis single album yang sangat dinantikan di Jepang. Namun, belum diketahui tanggal pasti perilisan single album tersebut.

SEVENTEEN terus memanjakan fans setia mereka dengan mengeluarkan karya baru dan melakukan hal-hal di atas. Di antara tiga rencana besar grup K-Pop tersebut di sisa tahun ini, mana yang paling membuatmu antusias, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *