Life

Sanha ASTRO, Arin OH MY GIRL, Yoo Jung Hoo, dan Chuu Dikonfirmasi akan Bintangi Drakor Rom-Com Terbaru

×

Sanha ASTRO, Arin OH MY GIRL, Yoo Jung Hoo, dan Chuu Dikonfirmasi akan Bintangi Drakor Rom-Com Terbaru

Sebarkan artikel ini


Sanha ASTRO, Arin OH MY GIRL, Yoo Jung Hoo, dan Chuu telah dikonfirmasi untuk membintangi drakor rom-com mendatang. Baru-baru ini media Korea mengumumkan drama mendatang “My Girlfriend Is a Tough Guy” (judul literal) mengungkapkan jajaran pemeran utama termasuk Sanha, Arin, Yoo Jung Hoo, dan Chuu.


Sinopsis ‘My Girlfriend Is a Tough Guy’

My Girlfriend Is a Tough Guy/ Foto: Soompi

Diadaptasi dari webtoon, “My Girlfriend Is a Tough Guy” adalah cerita rom-com yang mengikuti kisah Yoon Jae, yang pacarnya tiba-tiba berubah menjadi seorang pria.

Karakter Park Yoon Jae akan diperankan oleh Sanha, seorang mahasiswa astronomi di Universitas Yeonhee yang suatu hari terbangun dan menemukan pacarnya telah berubah menjadi seorang pria. 

Sanha sebelumnya bertemu Kim Ji Eun (Arin) pada kencan buta pertamanya. Ia jatuh cinta dan mereka pun menjadi sepasang kekasih.  Kim Ji Eun yang cantik dan baik hati tiba-tiba berubah menjadi seorang pria dan menjelaskan situasi anehnya dengan pacarnya.

Ia mulai menggunakan nama laki-laki Kim Ji Hoon (Yoo Jung Hoo) dan belajar cara hidup sebagai seorang pria dari Yoon Jae. Kim Ji Eun dan Park Yoon Jae memutuskan untuk terus berpacaran dan menunggunya kembali menjadi perempuan.

Sementara itu, ada Kang Min Joo (Chuu), seorang perempuan populer di Universitas Yeonhee yang jatuh cinta pada Park Yoon Jae. 

Chuu akan mendalami karakter Kang Min Joo dan akan terlibat erat dengan Park Yoon Jae, Kim Ji Eun, dan Kim Ji Hoon, yang meningkatkan antisipasi untuk chemistry antara keempat pemeran.

Perjalanan Karier Para Pemeran

Sanha dan Arin / Foto: Kpopmap

Sanha sebelumnya memulai debut akting yang sukses dalam web drama tahun 2015 berjudul “To Be Continued.” Selain itu ia juga menunjukkan keterampilan aktingnya melalui berbagai proyek termasuk drama “Soul Plate,” “Love Formula 11M”, “Your Playlist”, dan “Crazy Love”.

Arin juga telah menunjukkan keterampilan akting yang stabil dalam berbagai  drama, seperti “Alchemy of Souls”, “Alchemy of Souls: Light and Shadow”, dan “O’PENING 2023: Summer, Love Machine, Blues”.

Kemudian Yoo Jung Hoo telah aktif tampil dalam berbagai web drama termasuk “Bad Girlfriend”, “New Love Playlist”, dan “BITCH X RICH” serta drama “Durian’s Affair.” 

Perannya kali ini menarik perhatian tentang bagaimana ia akan memerankan Kim Ji Hoon yang tampan dengan jati diri Kim Ji Eun yang seorang perempuan.

Sementara Chuu, mantan member dari girl group Loona akan memulai debut aktingnya pada drakor ini yang membuat para penggemar sangat mengantisipasi akting dari Chuu.

Drama baru “My Girlfriend is a Tough Guy” akan mulai syuting pada bulan Agustus. Nantikan informasi terbaru lainnya ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *