Life

Potret Kim Ye Ji, Atlet Menembak Asal Korea Selatan yang Tampil ‘Badass’ di Olimpiade Paris 2024

×

Potret Kim Ye Ji, Atlet Menembak Asal Korea Selatan yang Tampil ‘Badass’ di Olimpiade Paris 2024

Sebarkan artikel ini


Hai, Beauties! Olimpiade Paris 2024 yang menjadi salah satu kompetisi olahraga terbesar di dunia kini tengah berlangsung dan banyak diperbincangkan publik.

Mulai dari cabang olahraga, berbagai kejadian viral seputar  Olimpiade Paris 2024, hingga atlet yang berpartisipasi di dalamnya. Tak terkecuali Kim Ye Ji, atlet menembak asal Korea Selatan yang belum lama ini viral di media sosial.

Kim Ye Ji merupakan perempuan berusia 31 tahun sekaligus atlet menembak asal negeri Ginseng yang menarik perhatian warganet berkat penampilan kerennya saat berlaga. Ia dinilai memancarkan aura ‘swag’ dan ‘badass’ saat melakukan aksinya sebagai atlet menembak di Olimpiade Paris 2024, Beauties.

Melansir dari  South China Morning Post, Kim Ye Ji membawa pulang medali perak di nomor pistol udara 10 meter putri. Bukan hanya kemampuannya yang luar biasa sebagai seorang atlet, namun publik memujinya berkat gaya keren hingga penampilannya yang memukau.

Tak hanya penampilan Kim Ye Ji di Olimpiade Paris 2024 yang membuat publik terkesima, namun performa sang atlet sebelumnya di di Piala Dunia Federasi Olahraga Menembak Internasional (ISSF) yang diadakan pada Mei di Baku, Azerbaijan, awal tahun ini, di mana Kim Ye Ji memenangkan emas di nomor pistol udara 25 meter.


Profil Singkat Kim Ye Ji
CHATEAUROUX, FRANCE - AUGUST 01: Kim Yeji of Team Republic of Korea trains during the 25m Pistol Women's Pre-Event Training on day six of the Olympic Games Paris 2024 at Chateauroux Shooting Centre on August 01, 2024 in Chateauroux, France. (Photo by Charles McQuillan/Getty Images)

Kim Ye Ji, atlet menembak asal Korea Selatan/ Foto: Getty Images/Charles McQuillan

Kim Ye Ji merupakan atlet menembak yang lahir di Danyang, Korea Selatan dan kini berusia 31 tahun. Ia diketahui sudah dikaruniai oleh seorang anak berjenis kelamin perempuan, Beauties.

Saat tak berlaga sebagai atlet, Kim Ye Ji memiliki hobi lainnya seperti menonton film. Berdasarkan profilnya di laman Olympics, Kim Ye Ji diketahui mulai menembak di sekolah menengah, dan berawal dari rasa penasarannya dengan olahraga tersebut.

Kemudian, tertulis bahwa dirinya adalah atlet Olimpiade pertama yang berambisi untuk memenangkan medali Olimpiade.

Bagaimana penampilan Kim Ye Ji sebagai atlet menembak menurut kamu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *