Life

5 Drakor Thriller Terbaru Tayang Agustus 2024, Menegangkan dan Penuh Plot Twist!

×

5 Drakor Thriller Terbaru Tayang Agustus 2024, Menegangkan dan Penuh Plot Twist!

Sebarkan artikel ini


Selain didominasi cerita romantis maupun rom-com, di sepanjang bulan Agustus 2024 ini serial drama Korea juga dipenuhi oleh genre thriller dan misteri, Beauties.

Tak kalah seru dari bulan sebelumnya, drama-drama tersebut akan menghadirkan berbagai kisah menegangkan, penuh teka-teki, dan plot yang sulit ditebak.

Dibintangi oleh para aktor dan aktris Korea ternama dengan kualitas akting yang tak perlu diragukan lagi, berikut sederet drakor thriller misteri terbaru yang siap tayang pada Agustus 2024.

1. Your Honor





Poster drama Your Honor/ Foto: instagram.com/channel.ena.d
Poster drama Your Honor/ Foto: instagram.com/channel.ena.d

Your Honor menyoroti kisah dua ayah dengan latar belakang berbeda, yakni Song Pan Ho (Son Hyun Joo) dan Kim Kang Heon (Kim Myung Min) yang rela melakukan apa saja hingga menjadi sosok yang mengerikan, demi melindungi anak-anak mereka.

Berawal dari Pan Ho, seorang hakim terhormat dan memiliki rasa keadilan yang kuat. Namun, kehidupannya yang sempurna seketika berubah usai putra tunggalnya, Song Ho Young (Kim Do Hoon), terlibat kasus tabrak lari yang menewaskan putra kedua bos organisasi kriminal yang kejam bernama Kang Heon.

Demi melindungi sang putra, Pan Ho pun mengorbankan rasa keadilannya dengan menutupi insiden tersebut. Di samping Kang Heon yang berupaya mengungkap kasus tersebut, putra sulungnya Kim Sang Hyeok (Huh Nam Jun) juga memiliki tekad serupa untuk membalaskan dendam atas kematian adiknya.

Drama Your Honor sendiri tayang mulai Sabtu, (10/8).


2. The Tyrant

Poster drama The Tyrant/ Foto: instagram.com/disneypluskr

Menjadi drama aksi thriller pertama yang pernah dibintangi Kim Seon Ho, The Tyrant bercerita tentang proyek senjata biologis milik Korea Selatan bernama ‘The Tyrant Project’ yang bisa meningkatkan kemampuan manusia.

Proyek berbahaya tersebut telah diketahui oleh pemerintah Amerika Serikat dan mereka berupaya menghentikan dengan mengambil alih semua sampel. Namun, ditengah proses pengiriman tiba-tiba ada sekelompok orang yang mengambil sampel tersebut.

Mereka adalah Direktur Choi (Kim Seon Ho), anggota badan pemerintah yang menjalankan proyek ‘The Tyrant Project’ secara rahasia, agen intelijen asing Paul (Kim Kang Woo) yang berusaha menghancurkan sampel, dan mantan agen bernama Im Sang (Cha Seung Won) yang bertugas menyingkirkan pihak yang berkaitan dengan proyek tersebut.

Persaingan antara ketiganya memicu konflik yang menegangkan. Tayang di Disney+ Hotstar, The Tyrant akan tayang pada Rabu, (14/8).

3. Perfect Family

Poster drama Perfect Family/ Foto: instagram.com/kbsdrama

Merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama, Perfect Family menjadi salah satu drama thriller misteri yang paling dinantikan di Agustus 2024 ini, Beauties.

Perfect Family menyoroti kehidupan keluarga Choi Jin Hyuk (Kim Byung Chul) dan Han Eun Soo (Yoon Se Ah) yang selalu tampak bahagia dan sempurna. Namun, semua berubah ketika putri adopsinya Choi Seon Hee (Park Ju Hyun) dicurigai terlibat dalam pembunuhan misterius teman sekolahnya, Kyung Ho.

Meski begitu, Jin Hyuk dan Eun Soo sangat mencintai Seon Hee dan akan berjuang melindungi putrinya. Sementara, drama garapan KBS2 ini akan segera tayang pada Rabu, (14/8) di VIU.

4. Black Out

Poster drama Black Out/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now

Bakal tayang pada Jumat, (16/8) mendatang, Black Out  merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel misteri Jerman terlaris berjudul ‘Snow White Must Die’.

Mengusung genre thriller kriminal, drama ini mengisahkan tentang Go Jung Woo (Byun Yo Han), pemuda yang bermimpi untuk sekolah di kedokteran harus hancur usai dituduh membunuh dua teman sekelasnya. Anehnya, jasa korban tidak pernah ditemukan hingga Jung Woo harus dipenjara selama 10 tahun.

Setelah dibebaskan dari penjara, Jung Woo mulai menyelidiki kasus misterius tersebut dan mengungkap kebenarannya bersama dengan detektif Noh Sang Cheol (Go Joon).

5. The Frog

Drama The Frog/ Foto: instagram.com/netflixkr

Setelah sukses dengan Sweet Home 3, kini Go Min Si kembali menyapa para penggemar dengan serial original Netflix bertajuk The Frog pada Jumat, (23/8) mendatang.

Serial thriller dan misteri ini menceritakan tentang dua orang pensiunan pemilik motel yang hidup di masa berbeda dan terlibat kejadian serupa. Mereka adalah Gu Sang Jun (Yoon Kye Sang), pengelola motel di masa lalu tahun 2000 dan Jeon Young Ha (Kim Yun Seok) yang menjalankan motel di masa sekarang.

keh seorang perempuan misterius bernama Yoo Sung Ah (Go Min Si) mengunjungi motel milik Young Ha. Namun setelah Sung Ah pergi, Young Ha mendapati cermin banyak jejak darah dan melihat perempuan tersebut tengah menyerang seorang pria secara brutal.

Nah, itu dia deretan drama thriller yang tayang pada Agustus 2024. Drama mana yang paling kamu nantikan, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *