Life

‘Noona Romance’ di Dunia Nyata! Han Ji Min dan Choi Jung Hoon Dikonfirmasi Berpacaran

×

‘Noona Romance’ di Dunia Nyata! Han Ji Min dan Choi Jung Hoon Dikonfirmasi Berpacaran

Sebarkan artikel ini


Kisah cinta ‘Noona Romance’ kerap kita temukan saat menyaksikan serial drama maupun film Korea. Tak hanya terbatas di tayangan saja, namun ‘Noona Romance’ tersebut juga hadir di dunia nyata, Beauties.

Ada banyak pasangan selebriti Korea yang terlibat dalam jalinan hubungan tersebut, salah satunya terbaru ada Han Ji Min dan Choi Jung Hoon.

Pada Kamis, (8/8), Han Ji Min dan Choi Jung Hoon dikabarkan mulai berpacaran baru-baru ini setelah keduanya sempat bertemu dalam project The Seasons: Choi Jung Hoon’s Night Park, sebuah talk show bertema musik dari KBS2 pada Agustus 2023. Usai pertemuan tersebut, keduanya melanjutkan hubungan mereka hingga akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih.

Tak butuh waktu lama, masing-masing agensi dari Han Ji Min dan Choi Jung Hoon membenarkan berita tersebut, Beauties.

Agensi Han Ji Min yakni BH Entertainment menjelaskan, “Memang benar Han Ji Min dan Jannabi Choi Jung Hoon berpacaran. Keduanya baru-baru ini berkembang menjadi hubungan romantis.”

Agensi Choi Jung Hoon, Peponi Music, juga mengonfirmasi, “Setelah diperiksa, memang benar bahwa keduanya pertama kali bertemu melalui ‘The Seasons: Choi Jung Hoon’s Night Park’ dan baru-baru ini mereka berkembang menjadi hubungan romantis.”

Terpaut usia 10 tahun, pasangan selebriti Korea baru ini pun menuai banyak dukungan dari penggemar. Congratulations!


Perjalanan Karier Han Ji Min dan Choi Jung Hoon
Han Ji Min dan Choi Jung Hoon

Han Ji Min dan Choi Jung Hoon/ Foto: instagram.com/roma.emo, instagram.com/jannabijh

Bagi pencinta serial drama maupun film, kamu tentu sudah tak asing lagi mendengar nama Han Ji Min, Beauties. Perempuan kelahiran 5 November 1982 tersebut merupakan aktris Korea yang sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 1999.





Potret Han Ji MinPotret Han Ji Min/ Foto: instagram.com/roma.emo

Memulai karier sebagai model iklan, Han Ji Min  kemudian merambah ke dunia akting. Beberapa proyek akting terkenal yang dibintanginya antara lain Ressurrection (2005), Miss Baek (2018), One Spring Night (2019), Our Blues (2022), hingga yang terbaru Behind Your Touch (2023).

Di sisi lain, Choi Jung Hoon merupakan seorang musisi, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Korea Selatan yang tergabung dalam indie-rock band bernama Jannabi. Dalam band tersebut, ia juga berperan sebagai vokalis sekaligus penulis lagu utama, lho.




Choi Jung Hoon 'Jannabi'Choi Jung Hoon ‘Jannabi’/ Foto: instagram.com/jannabijh

Lahir pada 10 Maret 1992, Choi Jung Hoon telah aktif di industri musik sejak tahun 2012.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *