Life

Rekomendasi Drakor Perkantoran Terbaru yang Raih Rating Tinggi, Siap Menemani Weekend!

×

Rekomendasi Drakor Perkantoran Terbaru yang Raih Rating Tinggi, Siap Menemani Weekend!

Sebarkan artikel ini


Memasuki paruh kedua tahun 2024, beragam genre menarik yang diangkat dalam drama Korea telah rilis dan siap menghibur para penikmatnya. Salah satunya yang sedang hype adalah drama perkantoran.

Mengulas tentang kehidupan perkantoran, drama-drama tersebut menyajikan lika-liku hingga konflik yang dihadapi para pekerja kantoran dengan cerita yang paling realistis.

Bagi Beauties pencinta drama Korea dengan latar dunia kerja, simak beberapa rekomendasi drama Korea perkantoran terbaru dengan perolehan rating tinggi berikut ini!


The Auditors

Poster drama The Auditors/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Tayang sebagai pembuka di minggu pertama Juli 2024, The Auditors konsisten menunjukkan peningkatan rating yang memuaskan. Seperti di episode empat yang tayang pada Minggu, (14/7) lalu, drama aksi dan komedi ini berhasil mencetak rating 7,2%.

Sesuai dengan judulnya, drama bertabur aktor papan atas ini mengikuti kisah para karyawan di tim audit perusahaan JU Construction dalam mengungkap kasus korupsi. Cerita bermula dari kedatangan ketua tim baru yakni Shin Cha Il (Shin Ha Kyun), sosok auditor yang cerdas dan analitis, tetapi punya sifat yang dingin.

Ia tak pandang bulu untuk menangkap pelaku korupsi, sekalipun petinggi di perusahaan tempatnya bekerja. Awalnya, kehadiran Cha Il banyak ditentang oleh anggota timnya, termasuk karyawan baru Goo Han Soo (Lee Jung Ha).

Seiring berjalannya waktu, Cha Il bersama para anggota semakin dekat dan mampu menjalin kerja sama yang baik untuk meringkus korupsi. The Auditors sendiri bisa kamu saksikan di Viu!

Good Partner

Poster drama Good Partner/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Rekomendasi drama Korea tentang pekerja kantoran ong going lainnya ialah  Good Partner. Sejak penayangan perdananya pada Jum’at, (12/7) lalu, Good Partner sukses memperoleh rating tinggi mencapai lebih dari 13%, Beauties.

Berbeda dengan The Auditors, drama hukum tersebut menyajikan lika-liku kehidupan dua pengacara spesialis perceraian di Firma Hukum Daejung yaitu Cha Eun Kyeong (Jang Na Ra) dan Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun).

Sebagai pengacara senior dengan pengalaman 17 tahun, Eun Kyeong sangat andal dalam menangani berbagai kasus perceraian. Nantinya, ia akan bekerjasama dengan pengacara Yoo Ri yang baru bergabung di firma hukum.

Sayangnya, mereka berdua kerap berselisih paham dan nilai dalam menghadapi permasalahan cerai para klien. Drama Korea yang satu ini bisa kamu saksikan di Viu, ya!

Nah, itu dia rekomendasi drakor perkantoran terbaru. Beauties, tertarik menonton yang mana, nih?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *