Life

4 Zodiak yang Paling Hobi Traveling, Punya Jiwa Petualang!

×

4 Zodiak yang Paling Hobi Traveling, Punya Jiwa Petualang!

Sebarkan artikel ini


Beauties, apakah kamu seseorang yang sangat menyukai bertualang ke mancanegara? Atau kamu ingin mengunjungi negara impianmu? Sebagian orang memang sangat menyukai bepergian ke luar negeri.

Mereka juga suka berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain. Ternyata, tanda zodiak memainkan peran penting dalam membentuk keinginan seseorang yang cenderung suka traveling ini.

Yuk, cari tahu zodiak apa saja yang paling suka menjelajahi dunia menurut Astrotalk.

Pisces




Ilustrasi/Foto: Unsplash/Anastasiia Malai
Ilustrasi/Foto: Unsplash/Anastasiia Malai

Dilambangkan dengan ikan, Pisces adalah salah satu zodiak yang sangat menyukai traveling. Pisces adalah makhluk yang sangat imajinatif dan sensitif, yang senang mencari pengalaman yang membangkitkan emosi dan memicu kreativitas.

Mereka tertarik pada tujuan tertentu di mana mereka dapat melepaskan diri dari tekanan kehidupan sehari-hari. Hobinya bepergian ini juga membantu mereka agar terhubung dengan dirinya sendiri.

Umumnya, Pisces tertarik pada pesona tepi laut, perjalanan spiritual, dan tempat artistik yang menginspirasi jiwanya. Mereka suka ke tempat-tempat yang mengandung unsur seni, seperti galeri lukisan di berbagai negara.

Aquarius

Aquarius/Foto: Freepik

Termasuk tanda air, seorang Aquarius adalah jiwa yang tidak konvensional dan mandiri, sehingga cenderung mengikuti irama hidupnya sendiri. Aquarius tertarik pada pengalaman perjalanan unik yang memungkinkan mereka mengekspresikan individualitas dan cita-cita kemanusiaannya.

Mereka juga sering kali tertarik pada tujuan yang progresif dan sadar sosial sehingga dapat berkontribusi pada perubahan positif. Biasanya, Aquarius mengikuti banyak kegiatan volunteer yang membawanya bepergian secara gratis ke berbagai tempat.

Gemini

Gemini/Foto: Unsplash/Becca Tapert

Gemini dikenal karena pikiran dan keinginannya yang tak terpuaskan untuk terus belajar dan menjelajah. Mereka berkembang dalam perubahan dan keberagaman, sehingga menjadikan mereka pelancong yang bersemangat mencari rangsangan intelektual dan perspektif baru.

Seorang Gemini cenderung berpindah dari satu tujuan ke tujuan lain. Mereka akan menyerap pengetahuan dan berhubungan dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Mereka sangat suka berkenalan dengan orang ketika liburan di tempat baru.


Sagitarius

Sagitarius/Foto: Unsplash/Felix Rostig

Sagitarius terkenal karena kecintaannya pada kebebasan dan eksplorasi. Mereka sering disebut sebagai penjelajah alami. Orang-orang berzodiak Sagitarius sangat mendambakan pengalaman baru, pendalaman budaya, dan sensasi menemukan hal-hal yang belum diketahui sebelumnya.

Sifat mereka yang optimis dan suka berpetualang sering kali membawa mereka ke tempat-tempat yang jauh. Inilah yang akan memuaskan nafsu berkelana dan memperluas wawasannya.

Jadi, apakah kamu salah satu orang yang suka traveling seperti zodiak-zodiak ini, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin, Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(naq/naq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *