Life

5 Fakta Drakor Baru Kim Jaejoong ‘Bad Memory Eraser’

×

5 Fakta Drakor Baru Kim Jaejoong ‘Bad Memory Eraser’

Sebarkan artikel ini


“Bad Memory Eraser” adalah rom-com baru tentang perjalanan cinta antara Lee Kun (Kim Jaejoong) dan Kyung Joo Yeon (Jin Se Yeon). Lee Kun merupakan mantan pemain tenis berbakat, yang melewati masa-masa sulit setelah cedera mendadak dan perlahan mulai diabaikan. 

Sementara Kyung Joo Yeon adalah seorang neuropsikiater yang pendiam, dan dianggap sebagai ice princess oleh orang-orang di sekitarnya.

Keduanya terhubung ketika Lee Kun menjalani operasi penghapus memori yang dilakukan oleh Joo Yeon. Ia pun terbebas dari ingatan buruknya, dan siap menghadapi hidup dengan rasa percaya diri.

Melansir Kpoppost, simak lima fakta menarik “Bad Memory Eraser,” drakor comeback Kim Jaejoong setelah lama hiatus dari dunia akting!


1. Tayang Setelah 2 Tahun 5 Bulan Selesai Syuting

Bad Memory Eraser / Foto: Soompi

Drama Korea “Bad Memory Eraser” mulai syuting pada September 2021 dan selesai pada akhir Februari 2022. Butuh waktu dua tahun lima bulan sebelum akhirnya dirilis pada 2 Agustus di MBN.

2. Dimulai dengan Rating yang Kuat

Bad Memory Eraser / Foto: Soompi

Tayang perdana pada 2 Agustus, “Bad Memory Eraser” meraih rating nasional rata-rata 1,1%, menurut Nielsen Korea. Meskipun ditayangkan pada waktu yang sama dengan acara Olimpiade, drama ini menunjukkan rating yang kuat pada penayangan perdananya, dan mengisyaratkan antusias yang besar.

3. Proyek Drama Comeback JYJ Kim Jaejoong dan Jin Se Yeon Setelah Lama Hiatus

Bad Memory Eraser / Foto: Soompi

“Bad Memory Eraser” menandai comeback Kim Jaejoong dan Jin Se Yeon ke layar kaca setelah lama hiatus. Sebelum rehat, Kim Jaejoong sempat tampil dalam “Manhole” (2017), sementara Jin Se Yeon membintangi “Born Again” (2020).

Selama konferensi pers, Jaejoong mengungkapkan kegembiraannya kembali ke dunia drakor. Ia juga berbagi kebahagiaannya karena membuat orang tuanya bangga dan membawa lebih banyak tawa dalam hidup mereka.

Sementara itu, Jin Se Yeon mengungkapkan bahwa saat ia meninjau naskahnya, unsur rom-com dan aspek healing dalam drakor tersebut membuatnya tertarik untuk mengambil proyek ini.

4. Pertama Kalinya Kim Jaejoong Berakting dalam Genre Komedi

Bad Memory Eraser / Foto: Soompi

Selain comeback ke layar kaca, “Bad Memory Eraser” juga menjadi debut akting komedi Kim Jaejoong. Meskipun sebelumnya ia membintangi drama rom-com “Protect the Boss,” peran barunya kali ini menunjukkan kepiawaiannya sebagai seorang aktor.

5. Kolaborasi dan Narasi yang Segar

Bad Memory Eraser / Foto: Soompi

Penulis Jung Eun Young, sutradara Yoon Ji Hoon, dan sutradara Kim Na Young bekerja sama untuk pertama kalinya dalam menggarap drama “Bad Memory Eraser.”

Drakor ini juga menyajikan konsep yang segar dan menarik, yang menghapus kenangan buruk dengan teknologi inovatif. Dengan inovasi ini, seseorang akan memiliki kesempatan untuk menjalani hidup yang lebih bahagia. 

Konsep tersebut menjadi hal yang unik apakah penghapus memori buruk tersebut benar-benar bisa mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik.

Itu dia lima fakta menarik “Bad Memory Eraser” yang menjadi drama  comeback Kim Jaejoong setelah sekian lama. Kamu bisa nonton drakor “Bad Memory Eraser” di Vidio ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *