Life

Ada Rom-Com hingga Sageuk, Ini Rekomendasi Drakor Terbaru Sepanjang Agustus 2024

×

Ada Rom-Com hingga Sageuk, Ini Rekomendasi Drakor Terbaru Sepanjang Agustus 2024

Sebarkan artikel ini


Agustus tiba, saatnya nonton drakor baru nih, Beauties. Mulai dari drama genre rom-com hingga sageuk, semuanya siap menghibur kamu sepanjang Agustus ini.

Bulan ini pun banyak dipenuhi aktor-aktor yang comeback dengan karya terbaru mereka. Ada Siwon sampai Ji Chang Wook yang akan mengobati rasa rindu para penggemar.

Wah, akan seperti apa drama yang bersinar di Agustus 2024 kali ini, ya? Berikut Mirafestivalberlin bagikan beberapa rekomendasi drakor yang bisa menemanimu sepanjang Agustus. Yuk, simak bersama, Beauties.


Love Andante

Potret drama Love Andante/Foto: i.mydramalist.com

Ber-genre komedi, romantis dan fantasi, drama ini menceritakan tentang akhir dari perang korea. Kala itu, Korea Utara dan Korea Selatan tengah mengadakan uji coba proyek desa perdamaian di Goseong.

Seorang pianis Korea Selatan bernama Joo Hyeong (Kwon Hyun Bin) dan seorang putri pejabat di Korea Utara, Na Kyung (Song Ji Woo), tidak sengaja menjadi orang yang mengikuti proyek tersebut. Mereka pun tinggal bersama di desa perdamaian itu.

Selain Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo, Love Andante juga diperankan oleh Im Seul Ong, Oh Ha Nee dan Hwang Seung Eon. Drama ini juga tayang perdana pada Rabu, (7/8).

DNA Lover

Poster drama DNA Lover/Foto: i.mydramalist.com

Kembali dengan genre komedi romantis, drama ini menjadi comeback aktor sekaligus idol K-Pop, Choi Siwon. Ia memerankan karakter Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang secara tidak sengaja terlibat dengan seorang peneliti genetika bernama Han So Jin (Jung In Sun).

Drama ini berpusat pada kisah hidup Han So Jin yang selalu gagal dalam menjalin hubungan romantis. Karena latar belakang pekerjaannya, ia pun mulai mencari tahu takdir pasangannya melalui gen. Saat itulah ia bertemu Shin Yeon Woo yang memiliki sifat sensitif.

DNA Lover akan tayang setiap weekend, mulai Sabtu, (17/8).

The Queen Woo

Poster drakor The Queen Woo/Foto: i.mydramalist.com

Di akhir Agustus, kisah Ratu Woo (Jeon Jong Seo) dari kekaisaran Goguryeo akan menemanimu. Kisah ini dimulai dari kematian suami Ratu Woo alias sang Raja secara tiba-tiba. Hal itu membuat para pangeran dan 5 suku di kekaisaran Goguryeo berebut kekuasaan.

Karena kondisi itu, Ratu Woo pun bekerja keras melindungi keluarga dan kedudukannya. Dalam waktu 24 jam, ia berusaha menikahi salah satu dari adik laki-laki mendiang Raja.

Diperankan pula oleh Ji Chang Wook, Kim Mu Yeol, Lee Soo Hyuk, Jung Yoo Mi dan Park Ji Hwan, drama sageuk  ini mulai tayang pada Kamis, (29/8).

Jadi, drama mana yang masuk daftar tontonan kamu nih, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *