Life

Sinopsis Black Out, Drama Korea Thriller Terbaru yang Dibintangi Byun Yo Han

×

Sinopsis Black Out, Drama Korea Thriller Terbaru yang Dibintangi Byun Yo Han

Sebarkan artikel ini



Drama Korea Selatan seringkali menyuguhkan berbagai genre juga cerita menarik. Tidak hanya cerita yang dibuat langsung oleh penulis naskah, terdapat beberapa drama yang sudah dirilis merupakan hasil adaptasi dari novel, webtoon maupun yang lainnya.

Black Out merupakan salah satu drama hasil adaptasi dari novel Snow White Must Die yang ditulis oleh penulis asal Jerman bernama Nele Neuhaus. Jika beauties penasaran dengan dramanya, simak selengkapnya yuk!




Byun Yo Han di Drama Black Out / Foto : x.com/mbcdrama_pre
Byun Yo Han di Drama Black Out / Foto : x.com/mbcdrama_pre

Saat Go Jung Woo (Byun Yo Han) berusia 19 tahun, dia adalah seorang siswa SMA di Kota Muchon dan akan masuk ke sekolah kedokteran yang bergengsi. Namun, Go Jung Woo ditangkap karena membunuh dua orang teman sekelasnya.

Go Jung Woo tidak dapat mengingat apakah dia melakukan pembunuhan atau tidak dan mayatnya tidak pernah ditemukan. Setelah menjalani hukuman 10 tahun penjara, Go Jung Woo kembali ke kampung halamannya.

Dia memutuskan untuk meninggalkan daerah tersebut untuk selamanya dan memulai hidup baru, namun serangkaian hal aneh terjadi di sekelilingnya. Dia tidak dapat pergi karena hal ini.




Go Jun di Drama Black Out / Foto : x.com/mbcdrama_pre
Go Jun di Drama Black Out / Foto : x.com/mbcdrama_pre

Entah bagaimana, Go Jung Woo terlibat dengan Detektif No Sang Cheol (Go Jun) dan mereka mencoba untuk mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi pada hari ketika kedua gadis itu dibunuh. No Sang Cheol adalah seorang detektif elit yang lulus dari universitas kepolisian terbaik.

Namun, pada hari pernikahannya, pengantinnya dibunuh secara brutal. Hidupnya benar-benar berubah setelah itu dan kariernya hancur. Dia kemudian diturunkan ke kantor polisi di Kota Muchon. Karena sebuah insiden, ia mulai menyelidiki kembali kasus Go Jung Woo.




Go Bo Gyeol di Drama Black Out / Foto : x.com/mbcdrama_pre
Go Bo Gyeol di Drama Black Out / Foto : x.com/mbcdrama_pre

Sementara itu, Choi Na Kyeom (Go Bo Gyeol) adalah teman sekelas Go Jung Woo di SMA. Choi Na Kyeom sudah lama menyukai Go Jung Woo dan dengan setia mendukungnya selama dia di penjara. Sejak dibebaskan, dia bermimpi untuk memiliki kehidupan yang bahagia bersamanya.




Kim Bo Ra di Drama Black Out / Foto : x.com/mbcdrama_pre
Kim Bo Ra di Drama Black Out / Foto : x.com/mbcdrama_pre

Sementara itu, Ha Seol (Kim Bo Ra) mengambil cuti dari sekolah kedokteran. Dia melakukan perjalanan ke seluruh negeri dan kebetulan berhenti di Kota Muchon. Ha Seol akhirnya tinggal di sana, sambil bekerja paruh waktu di sebuah restoran.




Pemain Drama Black Out / Foto : x.com/mbcdrama_pre
Pemain Drama Black Out / Foto : x.com/mbcdrama_pre

Jika Beauties menyukai drama yang membuat penonton harus menebak apa yang sebenarnya terjadi, maka Black Out bisa menjadi pilihan. Selain dibintangi oleh aktor dan aktris dengan kemampuan akting yang mumpuni, drama ini juga ditulis oleh Seo Joo Yeon yang juga menulis naskah drama Save Me 2.

Drama ini akan tayang pada 16 Agustus 2024 setiap Sabtu dan Minggu. Beauties sudah memasukkan drama ini ke dalam daftar tontonan, belum?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *