Life

Park Bo Gum Siap Bertransformasi Sebagai Atlet Tinju dalam Drama ‘Good Boy’

×

Park Bo Gum Siap Bertransformasi Sebagai Atlet Tinju dalam Drama ‘Good Boy’

Sebarkan artikel ini


Olimpiade Paris kini menjadi sorotan publik hampir di seluruh dunia, Beauties. Publik dibuat berlomba-lomba mendukung kerja keras para atlet yang berjuang mengharumkan nama negara dengan peraihan medali, termasuk Korea Selatan.

Stasiun TV kabel JTBC siap untuk menayangkan drama Good Boy yang diproduksi dalam rangka mendukung perjuangan para atlet di masing-masing bidang olahraga.

Menjelang penayangannya, JTBC belum lama ini membagikan potret adegan Park Bo Gum yang bertransformasi menjadi petinju, Beauties. Yuk, menyelami lebih dalam pesona sang aktor dalam drama Good Boy!

Peran Baru Park Bo Gum Sebagai Petinju




Potret Park Bo Gum dalam drama 'Good Boy'
Potret Park Bo Gum dalam drama ‘Good Boy’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Terkenal dengan auranya yang tenang, Park Bo Gum siap menunjukkan sisi baru kepada publik melalui drama ‘Good Boy’. Park Bo Gum secara mengejutkan menampilkan sisi kuat nan tangguh dalam peran peran terbarunya sebagai atlet tinju.

Dalam potongan adegan yang dirilis oleh JTBC pada (6/8) kemarin, sang aktor memancarkan tatapan sengit dengan seragam olahraga kebanggaan yang mewakili Korea di atas ring tinju, Beauties.

Siap Tampilkan Kemampuan Tinju Luar Biasa




Potret Park Bo Gum dalam drama 'Good Boy'
Potret Park Bo Gum dalam drama ‘Good Boy’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Park Bo Gum  akan salah satu menjadi sorotan utama dalam drama Good Boy. Beauties. Mengenakan seragam petinju berwarna biru, Park Bo Gum siap menampilkan aksi-aksi tinju yang menegangkan untuk perannya sebagai Yoon Dong Joo.

Yoon Dong Joo merupakan seorang polisi yang memiliki jejak rekam istimewa sebagai peraih medali emas dalam cabang tinju di suatu olimpiade. Aksinya mengharumkan nama negara tak akan terlupakan meskipun harus banting setir sebagai polisi karena cedera yang dialaminya.

Beradu Akting dengan Bintang Ternama Lainnnya




Potret jajaran aktor pemeran drama 'Good Boy'
Potret jajaran aktor pemeran drama ‘Good Boy’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Good Boy merupakan sebuah drama yang akan berfokus pada perjuangan para atlet di berbagai macam cabang olahraga. Tema olahraga yang diangkat kian menarik dengan menyentuh isu-isu kehidupan seperti permasalahan ekonomi, jenjang karir, hingga tantangan serta rintangan yang dihadapi para atlet.

Selain dibintangi oleh Park Bo Gum, Good Boy juga akan menghadirkan Kim So Hyun, Oh Jung Se, Lee Sang Yi, dan Heo Sung Tae yang siap bertransformasi sebagai atlet.

Drama Good Boy dijadwalkan akan segera mengudara dalam paruh kedua tahun ini. Jadi nantikan rincian selanjutnya dari JTBC, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *