Life

Siap Bertemu Penggemar Indonesia, Simak Detail Harga Tiket Fan Meeting Byeon Woo Seok ‘Summer Letter’ di Jakarta Mendatang!

×

Siap Bertemu Penggemar Indonesia, Simak Detail Harga Tiket Fan Meeting Byeon Woo Seok ‘Summer Letter’ di Jakarta Mendatang!

Sebarkan artikel ini


Berkat popularitas Lovely Runner (2024) di kalangan Korea Selatan maupun global, para pemainnya pun tak lepas mendapatkan sorotan publik, salah satunya Byeon Woo Seok. Nama sang aktor tampan ini kian melejit dan ramai diperbincangkan usai berperan sebagai Ryu Sun Jae.

Di tengah popularitasnya yang dibanjiri berbagai aktivitas baru, Byeon Woo Seok siap menyapa dan bertemu penggemarnya di Indonesia melalui rangkaian fan meeting Asia tour pada Juni mendatang.

Kabar bahagia tersebut sangat disambut antusias oleh penggemar lantaran ini menjadi pertama kalinya bagi Byeon Woo Seok sejak sembilan tahun berkarya di industri hiburan Korea, Beauties.




Fan meeting Byeon Woo Seok di Jakarta pada Juni 2024/ Foto: instagram.com/threeanglesproduction
Fan meeting Byeon Woo Seok di Jakarta pada Juni 2024/ Foto: instagram.com/threeanglesproduction

Dalam poster yang dirilis Three Angels Production sebagai pihak promotor yang memboyong Byeon Woo Seok ke Jakarta, mengumumkan bahwa fan meeting yang bertajuk ‘SUMMER LETTER’ akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada Sabtu, (18/6) pukul 19.30 WIB.

Diketahui, pembelian tiketnya sendiri akan dibuka pada Sabtu, (25/5) mendatang pukul 12.00 WIB, dan bisa diakses melalui situs resmi tapyourtickets.com.

Detail Seat Plan dan Harga Tiket Fan Meeting

Seat plan dan harga tiket fan meeting Byeon Woo Seok di Jakarta/ Foto: instagram.com/threeanglesproduction

Tak berselang lama, pihak promotor pun merilis detail seat plan dan daftar harga tiket fan meeting yang terbagi menjadi empat kategori. Mulai dari section paling depan dan dekat panggung ada tiket VIP yang dibanderol Rp2,8 juta.

Kemudian, mengikuti tiket Gold seharga Rp1,95 juta, tiket Silver seharga Rp1,65 juta, dan paling murah dijual dengan harga Rp1,35 juta untuk tiket Bronze.

Fan Benefit

Benefit fan meeting Byeon Woo Seok di Jakarta/ Foto: instagram.com/threeanglesproduction

Setiap pembelian tiket, Beauties akan mendapatkan berbagai benefit berbeda sesuai kategorinya. Khusus tiket VIP, kamu bakal memperoleh semua keuntungan, mulai dari sesi hi-bye, foto grup untuk 300 orang, poster bertanda tangan untuk 40 orang, polaroid bertanda tangan untuk 6 orang, official poster hingga VIP ID dan Lanyard.

Pemegang tiket Gold akan mendapat sesi hi-bye, poster bertanda tangan untuk 30 orang, polaroid bertanda tangan untuk 4 orang, dan official poster. Sementara, tiket Silver dan Bronze sama-sama memperoleh sesi hi-bye, official poster, 20 dan 10 poster bertanda tangan.

Nah, itu dia detail fan meeting Byeon Woo Seok di Jakarta bulan Juni mendatang. Bagi Beauties yang ingin berjumpa dengan ‘Sun Jae’, jangan lupa untuk siap-siap war tiketnya, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *