Life

4 Keistimewaan Sosok Gemini yang Bikin Semakin Spesial, Kamu Milikinya?

×

4 Keistimewaan Sosok Gemini yang Bikin Semakin Spesial, Kamu Milikinya?

Sebarkan artikel ini


Zodiak Gemini disematkan pada Beauties yang terlahir di antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni. Sosok Gemini sering kali dijabarkan sebagai sosok yang cerdas, ramah, dan mudah bergaul. Tak heran jika banyak yang tertarik dengan Gemini karena ia menyenangkan untuk diajak ngobrol dan tentunya karismatik. 

Sama seperti zodiak lainnya, Gemini memiliki keistimewaan tersendiri yang membuat sosoknya semakin special. Yuk, simak 4 keistimewaan si Kembar!

1. Kecerdasan emosional luar biasa

Ilustrasi grup perempuan / Foto: Pexels.com/Polina Tankilevitch

Horoscope menyatakan kemampuan terbaik yang dimiliki Gemini adalah kecerdasan emosional yang luar biasa. Kecerdasan ini ditunjukkan Gemini saat ia tengah berada di sekumpulan orang atau grup. Dengan cepat, Gemini mampu membaca situasi dan kebutuhan apa yang diinginkan orang lain. 

Dengan alasan tersebut, Gemini pun mampu mengubah kepribadian mereka mengikuti orang-orang sekitarnya. Mulai dari orang yang suka berpesta hingga sosok yang menyukai buku, Gemini bisa menjadi semuanya. Bukan dengan maksud buruk, Gemini mengubah kepribadiannya agar orang sekelilingnya menjadi lebih nyaman. 

2. Ceria dan jenaka

Ilustrasi perempuan selfie / Foto: Pexels.com/KoolShooters

Sosok yang ceria dan lucu, mungkin adalah penggambaran yang tepat untuk Gemini. Sifat ini merupakan salah satu bukti kecerdasan sosial dan emosional yang dimiliki oleh Gemini, melansir Well and Good. Gemini mampu menghidupkan suasana agar lebih “cair” dan tidak canggung. 

Celetukan-celetukan lucu dan tingkah yang aneh tentu dapat menghibur orang. Terlebih lagi ketika Gemini nyaman dengan orang ataupun circle-nya, dia tak segan-segan menjadi “badut” agar momen tersebut lebih menyenangkan. Ya, walaupun jokes mereka terkadang juga jayus, Beauties! 

3. Rasa ingin tahu yang tinggi

Ilustrasi diskusi / Foto: Pexels.com/Fox

Walaupun sering bertingkah lucu, Gemini juga memiliki sisi yang serius. Keseriusannya ditunjukkan pada pendidikan dan karirnya. Sosok Gemini berusaha untuk mendapatkan kesempatan sekolah lebih tinggi dan karir yang lebih baik. 

Hal ini didorong rasa ingin tahu yang tinggi. Mereka akan “gerah” jika merasa kurang paham pada topik-topik yang menjadi favoritnya. Pure Wow menyebutkan bahwa Gemini selalu haus akan pengetahuan dan pengalaman baru. Oleh sebab itu, Gemini terkadang sibuk, karena mereka harus memberi “makan” pada otaknya dengan cara ikut kursus ataupun travelling.


 

4. Si Social Butterfly

Ilustrasi perempuan makan pizza / Foto: Pexels.com/KoolShooters

Jika ada social butterfly di zodiak, maka Gemini-lah orangnya. Allure menyatakan dengan jelas bahwa zodiak si kembar ini cerdas dan mampu berbicara dengan siapapun, tentang topik apapun. Tidak pernah bosan ketika berbincang dengan Gemini, karena mereka paham tentang topiknya dan menjadi pendengar yang baik. 

Kemampuan ini tidak dimiliki semua zodiak, karena Gemini mampu menyesuaikan diri dengan berbagai minat, hobi, karier, hingga circle pertemenannya, tanpa menghilangkan ciri khas dirinya. Bukan hal yang aneh, jika teman Gemini terbilang sangat banyak. 

Wah, ternyata keempat hal ini yang membuat sosok Gemini begitu istimewa, ya! Apakah Beauties juga seorang Gemini?

______

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com! Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *