Life

Mingyu SEVENTEEN Jadi Brand Ambassador Asia Pertama untuk L’OCCITANE, Simak Potretnya!

×

Mingyu SEVENTEEN Jadi Brand Ambassador Asia Pertama untuk L’OCCITANE, Simak Potretnya!

Sebarkan artikel ini


Beauties, salah satu brand kecantikan asal Prancis yakni L’OCCITANE resmi memilih Mingyu SEVENTEEN sebagai brand ambassador Asia pertamanya.

Melalui keterangan resmi, Kemitraan strategis ini menandai pertama kalinya L’OCCITANE menunjuk seorang duta besar khusus untuk Asia, dengan tujuan untuk memperkenalkan keindahan dan gaya hidup ‘Provence’ ke khalayak luas.

Di era serba cepat saat ini, L’OCCITANE pun menyadari adanya pertumbuhan penting dalam menerapkan gaya hidup ‘Provencal’, yakni gaya hidup yang menghargai dan menikmati setiap momen serta ‘terhubung’ kembali dengan alam, serta meluangkan waktu untuk merawat diri hingga orang-orang yang dicintai, Beauties.

Pengumuman resmi mengenai idol K-Pop Mingyu SEVENTEEN yang menjadi brand ambassador Asia pertama L’OCCITANE berlangsung pada Selasa, (21/5) lalu di L’OCCITANE Shibuya, Jepang, dengan lokasi strategis di persimpangan Shibuya Scramble yang terkenal di dunia.

Diakui sebagai salah satu andalan tujuan L’OCCITANE di Asia, toko ikonik ini menarik banyak pengunjung dari seluruh dunia setiap tahunnya, hingga menciptakan panggung global yang ideal untuk pengenalan kemitraan merek dengan sang idol K-Pop.


Alasan Dipilihnya Mingyu SEVENTEEN Oleh L’OCCITANE
Mingyu SEVENTEEN sebagai brand ambassador Asia pertama L'OCCITANE

Mingyu SEVENTEEN sebagai brand ambassador Asia pertama L’OCCITANE/ Foto: Dok. L’OCCITANE

Menurut Irene Goh, Managing Director dari L’OCCITANE Asia-Pasifik, Mingyu SEVENTEEN dinilai mewujudkan gaya hidup ‘Provencal’ yang sesuai dengan  L’OCCITANE.

Dengan kesibukannya sebagai seorang selebriti, ia tetap menghargai kemewahan berupa waktu untuk merawat diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya.





Mingyu SEVENTEEN sebagai brand ambassador Asia pertama L'OCCITANEMingyu SEVENTEEN sebagai brand ambassador Asia pertama L’OCCITANE/ Foto: Dok. L’OCCITANE

“Bersama dengan karisma dan keasliannya, kami melihat Mingyu sebagai pasangan yang cocok untuk merek kami. L’OCCITANE sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Mingyu dan berharap kemitraan ini akan menginspirasi semua orang untuk merasakannya, kemewahan meluangkan waktu bersama L’OCCITANE,” lanjut Irene Goh.

Ke depannya, Mingyu akan memulai aktivitas sebagai duta resmi L’OCCITANE di Asia mulai Mei 2024 ini. Untuk informasi lebih detail, stay tuned di Instagram resmi L’OCCITANE ya, Beauties.

And congratulations for the new achievement, Mingyu!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *