Life

Simak Beda Gaya Aktris Chun Woo Hee yang Comeback dengan 2 Drama Korea di Netflix!

×

Simak Beda Gaya Aktris Chun Woo Hee yang Comeback dengan 2 Drama Korea di Netflix!

Sebarkan artikel ini


Beauties, salah satu aktris Korea Selatan yakni Chun Woo Hee kembali comeback akting dengan karya terbarunya. Tak tanggung-tanggung, pada 2024 ini ia tampil dalam dua drama Korea sekaligus, lho.

Simak yuk perbedaan gaya hingga karakter Chun Woo Hee dalam dua drama Korea terbaru yang tayang di Netflix berikut ini!



Chun Woo Hee di The Atypical Family
Chun Woo Hee di The Atypical Family

Chun Woo Hee di The Atypical Family/ Foto: JTBC

Proyek terbaru Chun Woo Hee di 2024 ini yaitu The Atypical Family yang tayang perdana pada 4 Mei 2024 lalu. Dalam drama Korea tersebut, ia berperan sebagai perempuan misterius bernama Do Da Hae.

Dengan image yang tampak polos dan tenang, Do Da Hae awalnya bekerja di sebuah spa. Diam-diam, ia dan beberapa anggota keluarganya ‘menargetkan’ keluarga Bok yang juga tampak misterius, namun dikenal dengan kekayaannya.





Chun Woo Hee di The Atypical FamilyChun Woo Hee di The Atypical Family/ Foto: instagram.com/jtbcdrama


Karena suatu hal, Do Da Hae pada akhirnya tinggal bersama keluarga Bok, bahkan hendak dijodohkan oleh putra dari keluarga tersebut, yakni Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong).

Chun Woo Hee sendiri tampil dengan gaya rambut pendek yang fresh, serta berbagai casual outfit yang tampak nyaman saat memerankan Do Da Hae.

Chun Woo Hee di The 8 Show
Chun Woo Hee di The 8 Show

Chun Woo Hee di The 8 Show/ Foto: Netflix

Selain The Atypical Family, proyek akting terbaru dari Chun Woo Hee yang lain yaitu The 8 Show yang dirilis perdana pada 17 Mei 2024. Berbeda dengan perannya sebagai Do Da Hae, dalam The 8 Show sang aktris berperan sebagai Se Ra atau disebut sebagai penghuni lantai 8.

Karakter Se Ra tersebut digambarkan sebagai sosok perempuan berjiwa bebas dengan kesan ‘polos’, namun diam-diam memiliki pemikiran yang tajam dan mengerikan. Dulunya, ia dikenal sebagai seorang seniman, namun karena masalah tertentu, ia kehilangan popularitasnya bahkan meninggalkan utang ratusan juta.





Chun Woo Hee di drama The 8 Show / Foto : x.com/NetflixkcontentChun Woo Hee di drama The 8 Show/ Foto: x.com/Netflixkcontent

Ia pada akhirnya menjadi salah satu peserta dalam permainan di The 8 Show untuk mendapatkan hadiah uang dalam jumlah besar. Sebagai penghuni lantai 8, Se Ra memiliki ‘penghasilan’ paling tinggi di antara peserta-peserta lain, bahkan ia berpenampilan layaknya konglomerat dengan berbagai outfit mewah.

Dari dua gaya Chun Woo Hee di proyek akting terbarunya tersebut, kamu suka yang mana, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *