Life

Ada Ryu Sun Jae, Ini Sederet Karakter Laki-Laki dalam Drama ‘Lovely Runner’ yang Sukses Mencuri Hati

×

Ada Ryu Sun Jae, Ini Sederet Karakter Laki-Laki dalam Drama ‘Lovely Runner’ yang Sukses Mencuri Hati

Sebarkan artikel ini


Sepanjang bulan Mei ini, ‘Lovely Runner’ menjadi drama yang paling banyak dibicarakan publik, Beauties. Drama komedi-romantis yang menghadirkan tema time-travel ini selalu berhasil membuat penonton merasakan beragam emosi mulai dari menggelitik hingga memilukan di setiap episodenya.

Di setiap episodenya pula ada karakter-karakter menarik yang menghidupkan alur cerita dengan pesonanya masing-masing. Berikut adalah sederet karakter laki-laki penuh pesona yang sukses mencuri perhatian publik dalam drama ‘Lovely Runner’. Simak yuk, Beauties!

1. Ryu Sun Jae




Potret karakter Ryu Sun Jae dalam drama 'Lovely Runner'
Potret karakter Ryu Sun Jae dalam drama ‘Lovely Runner’/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Pancarkan pesona polos dalam penampilan menawannya, Ryu Sun Jae sukses menjadi tipe ideal seluruh penggemar drama ‘Lovely Runner’, Beauties. Karakter yang diperankan oleh Byeon Woo Seok tersebut merupakan seseorang berhati lembut yang penuh cinta.

Ketika mencintai seseorang, Ryu Sun Jae akan mengerahkan seluruh perhatian dan waktunya untuk sang pujaan hati. Di samping itu, karakter utama dalam drama ‘Lovely Runner’ ini juga memiliki juga memiliki kemampuan atletis dan musikalitas yang mengesankan.

2. Kim Tae Sung




Potret karakter Kim Tae Sung dalam drama 'Lovely Runner'
Potret karakter Kim Tae Sung dalam drama ‘Lovely Runner’/ Foto: instagram.com/songgeonhee

Aura bad boy dengan penampilan modis yang melekat pada Kim Tae Sung sukses membuat sebagian besar perempuan di sekolah menjadikannya sebagai cinta pertama.

Namun jika sudah di hadapan perempuan yang disukainya, Kim Tae Sung akan menunjukkan sisi manis yang menggemaskan serta dapat menjadi pendengar yang baik.

Tak hanya itu, peran terbaru dari Song Geon Hee ini juga tipikal laki-laki yang akan menjaga pertemanan baik dan mendukung jalan hidup baru sang mantan.

3. Baek In Hyuk




Potret karakter Baek In Hyuk dalam drama 'Lovely Runner'
Potret karakter Baek In Hyuk dalam drama ‘Lovely Runner’/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Baek In Hyuk merupakan tipikal sahabat yang didambakan oleh sebagian besar orang, Beauties. Sahabat karib Ryu Sun Jae ini selalu mendukung penuh temannya yang meraih mimpi sebagai perenang.

Bahkan ketika mimpi sang sahabat terhalang oleh keadaan fisik, Baek In Hyuk juga menemukan bakat terpendam Ryu Sun Jae sebagai penyanyi. Hal yang paling membuat salut dari karakter Lee Seung Hyub ini adalah loyalitasnya dalam membantu Ryu Sun Jae untuk meluluhkan hati sang pujaan hati selama proses pendekatan.

4. Im Geum




Potret karakter Im Geum dalam drama 'Lovely Runner'
Potret karakter Im Geum dalam drama ‘Lovely Runner’/ Foto: instagram.com/zifffo

Sekilas, kehidupan Im Geum terlihat serampangan, Beauties. Namun jika diperhatikan, tokoh yang diperankan oleh Song Ji Ho tersebut merupakan seorang idealis yang pekerja keras dan tetap realistis.

Sejak remaja Im Geum bermimpi untuk menjadi aktor dan telah melakukan banyak audisi untuk memerankan karakter-karakter kecil dalam proyek akting. Ketika karir beraktingnya tak kunjung di puncak, Im Geum banting setir menjadi pekerja kantoran.

Sisi menarik dari Im Geum adalah perhatian dan sikap protektifnya pada sang adik perempuan.

5. Ryu Geun Deok




Potret karakter Ryu Geun Deok dalam drama 'Lovely Runner'
Potret karakter Ryu Geun Deok dalam drama ‘Lovely Runner’/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Kemunculan karakter Ryu Geun Deok dalam drama ‘Lovely Runner’ cukup dinantikan karena aksinya yang selalu menghibur, Beauties. Orangtua tunggal dari Ryu Sun Jae ini sangat menyayangi putra satu-satunya.

Karakternya digambarkan sebagai seorang ayah pada umumnya yang ingin mendorong putranya untuk mencapai kehidupan terbaik, namun pada akhirnya juga tetap mendukung pilihan pribadi Ryu Sun Jae. Selain itu, peran yang didalami oleh Kim Won Hae tersebut akan selalu membela perbuatan Ryu Sun Jae di setiap keadaan.

Beauties, itulah sederet karakter laki-laki dalam drama ‘Lovely Runner’ yang sukses mencuri hati. Dari sederet karakter di atas, siapakah yang membuat Beauties berdebar?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *