Life

Bikin ‘Tersunjae-sunjae’ di Lovely Runner, Simak Rekomendasi Variety Show yang Dibintangi Byeon Woo Seok!

×

Bikin ‘Tersunjae-sunjae’ di Lovely Runner, Simak Rekomendasi Variety Show yang Dibintangi Byeon Woo Seok!

Sebarkan artikel ini


Byeon Woo Seok saat ini sedang naik daun berkat drama Korea Lovely Runner yang dibintanginya bersama Kim Hye Yoon. Drama ini menarik perhatian penonton dengan kisah romantis dan menggemaskan tentang anak muda.

Dalam drama tersebut, Byeon Woo Seok memerankan karakter Sun Jae, seorang idol terkenal Korea Selatan yang memiliki penggemar berat bernama Im Sol. Drama ini mengangkat tema perjalanan waktu, di mana Sun Jae dan Im Sol bertemu di perjalanan waktu tersebut.

Dengan meningkatnya popularitas Byeon Woo Seok dan Lovely Runner, mungkin banyak penggemar yang ingin lebih mengenal aktor ini di balik layar. Jangan khawatir Beauties, kali ini Mirafestivalberlin telah merangkum variety show yang menampilkan Byeon Woo Seok dan patut kamu tonton!


Running Man

Byeon Woo Seok di Running Man/Foto: Youtube.com/KOCOWA TV

Running Man memang menjadi salah satu variety show terkenal sejak dahulu dan hampir semua artis Korea pernah tampil di acara ini untuk menjalankan berbagai misi dan permainan seru.

Byeon Woo Seok  sendiri telah muncul dalam dua episode, yaitu episode 601 pada tahun 2022 dan episode 704 yang baru saja tayang.

Pada episode 601, Byeon Woo Seok tampil bersama Joo Woo Jae dan Park Hyeong Hye sebagai bintang tamu yang menantang para anggota Running Man. Episode ini menampilkan permainan yang menegangkan, termasuk tantangan api dan persaingan sengit untuk menjadi master monster.

Sementara itu, di episode 704 yang tayang pada 12 Mei 2024, Byeon Woo Seok kembali hadir dengan nama karakternya “Sun Jae” dari Lovely Runner. Ia bermain sangat kompetitif saat berhadapan dengan lawannya.

Ada adegan di mana para anggota mengungkap sisi Byeon Woo Seok yang belum diketahui banyak orang. Beauties, kalau kamu mau nonton Byeon Woo Seok di Running Man kamu bisa tonton di platform VIU, ya!

Amazing Saturday

Byeon Woo Seok di Amazing Saturday/Foto: Youtube.com/tvN D ENT

Selain Running Man, variety show Amazing Saturday juga merupakan salah satu yang patut ditonton. Dengan konsep mengobrol dan berbicara santai, acara ini berhasil membuat Byeon Woo Seok menjadi idola para anggota.

Dalam episode tersebut, Byeon Woo Seok datang bersama Kim Yoo Jung, pasangan aktingnya di film 20th Century Girl. Seperti biasa, semua anggota harus menebak lagu, dan mereka berdua menunjukkan kemampuan hebat dalam menebak lirik.

Tidak hanya itu, para anggota juga membahas postur tubuh Byeon Woo Seok yang sangat tinggi, bahkan beberapa kali menjadi bahan candaan dengan komentar, “Mengapa saya merasa seperti saya telah dipaku ke tanah” ketika berdampingan dengan Byeon Woo Seok.

Dalam Amazing Saturday episode 234 ini, Byeon Woo Seok juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar berat petarung UFC, Kim Dong Hyun, dan berbagi beberapa informasi menarik lainnya yang tentunya membuat episode ini sangat menghibur.

Sama seperti Running Man, Amazing Saturday juga tersedia di VIU, jadi kamu bisa nonton di sana ya, Beauties. 

You Quiz on The Block
Byeon Woo Seok di You Quiz on The Block/Foto: Instagram.com/youquizontheblock

Byeon Woo Seok di You Quiz on The Block/Foto: Instagram.com/youquizontheblock

Berkat popularitas drama Lovely Runner, Byeon Woo Seok baru saja menjadi tamu di variety show yang dipandu oleh Yoo Jae Seok, yaitu You Quiz on The Block.

Saat pertama kali datang, Yoo Jae Seok langsung memanggilnya dengan nama Sun Jae, karakter yang dimainkan Byeon Woo Seok di Lovely Runner. Namun, lucunya, itu adalah sebuah kesalahan yang kemudian dimaklumi oleh Byeon Woo Seok karena ia sering dipanggil dengan sebutan tersebut.

Byeon Woo Seok tampil pada episode 244 yang tayang pada 22 Mei. Dalam acara tersebut, ia terlihat menitikkan air mata saat menceritakan kisah hidupnya yang cukup sulit sebelum mencapai ketenaran seperti sekarang. Ia berbagi tentang keinginannya memiliki rumah idaman dan bagaimana hal itu berkaitan dengan neneknya.

Byeon Woo Seok mengungkapkan bahwa dulu ia tinggal di rumah dengan tangga yang curam, yang membuat neneknya sangat tidak nyaman untuk naik. Ia juga menceritakan bahwa ia sempat tinggal di kamar yang sama dengan neneknya, dan ketika ditanya apa yang ingin ia lakukan di masa lalu, ia menjawab bahwa ia ingin memperlakukan neneknya dengan lebih baik.

Ia mengatakan telah kehilangan neneknya ketika masih di bangku sekolah, dan saat itu hidupnya terasa sangat hampa. Episode ini memberikan pandangan mendalam tentang sisi pribadi Byeon Woo Seok, membuat penonton semakin mengapresiasi perjalanan hidup dan kesuksesannya saat ini.

Selain variety show di atas, Byeon Woo Seok juga akan segera tampil di Salon Drip 2 bersama lawan mainnya di Lovely Runner, yaitu Kim Hye Yoon. Acara ini dipandu oleh Jang Do Yeon dan syuting pada 17 Mei 2024, dengan perilisan pada Juni 2024.

So, ditunggu ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Mirafestivalberlin? Yuk gabung ke komunitas pembaca Mirafestivalberlin Mirafestivalberlin.com. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *